Kelihaian Emak-emak Bermasker Curi Emas Rp19 Juta, Nih Videonya

Kelihaian Emak-emak Bermasker Curi Emas Rp19 Juta, Nih Videonya

SEBUAH video pencurian emas di Toko Mas Gajah Pekalongan viral di media sosial. Pelakunya seorang emak-emak yang menggunakan hijab dan bermasker.

Aksi emak-emak tersebut terekam cctv toko tersebut. Kemudian videonya viral di media sosial setelah diunggah Instagram @pekalonganinfo.

Baca juga: Denjaka Berhasil Rebut Pelabuhan Cirebon dari Tangan Teroris

\"Pencurian Emas Senilai 19 Juta Di Pekalongan. Seorang wanita terekam kamera cctv mencuri perhiasan emas 25 gram senilai 19 Juta rupiah di Toko mas gajah Pekalongan baru-baru ini.\"

https://www.instagram.com/p/CI6s_eon1L-/

Dalam video nampak pelaku awalnya tidak mencurigakan. Ia layaknya pembeli lain yang sedang bertransaksi.

Pelaku sempat berinteraksi dengan pelayan toko dan memilih beberapa item perhiasan. Lantas aksinya dimulai, pelaku menyelipkan sebuah perhiasan ke dadanya yang ditutupi dompet.

Baca juga: Sopir Mengantuk, Mobil Oleng dan Ringsek di Tol Palikanci KM 200

Saat pelayan toko lengah, dia kemudian memasukan perhiasan itu ke dompetnya. Untuk menghilangkan kecurigaan nampak pelaku melanjutkan aktingnya bertransaksi.

Bahkan pelaku sempat mengeluarkan beberapa lembar uang pecahan Rp50 ribuan dari dompetnya, sebelum meninggalkan etalase.

Diketahui toko itu adalah Toko Mas Gajah di daerah Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Pemilik toko juga sudah melapor kejadian tersebut ke pihak berwajib. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: