Smoothies, Minuman Sehat dan Menyegarkan

Smoothies, Minuman Sehat dan Menyegarkan

SETELAH mengonsumsi iga bakar, smoothie bisa jadi pendamping minuman pilihan. MEETIME Eatery menyediakan beberapa pilihan smoothies yang sehat.

Outlet Manager MEETIME Eatery, Anto menjelaskan, terdapat beberapa pilihan smoothie yang dibanderol dengan harga mulai Rp17 ribuan saja. Aneka smoothies yang bisa dipesan yakni Eronesto yang merupakan perpaduan dari tomat, wortel, dan strawberry.

Lalu, ada juga Andari yang terbuat dari belimbing, kedondong dan lemon, serta yang banyak difavoritkan yakni Minata yang terbuat dari campuran strawberry, pisang, dan susu murni. “Kalau untuk pendamping setelah makan iga bakar, Arumi bisa jadi best choice. Smoothies ini terdiri dari timun, sawi, juga nanas, segar juga bisa menetralisir makanan yang masuk,” ungkapnya.

MEETIME Eatery buka setiap hari dari pukul 07.00 sampai 23.00 WIB. MEETIME Eatery juga saat ini menawarkan program pasar pagi yakni paket sarapan pagi yang dibanderol dengan harga mulai Rp29 ribu. Promo berlaku selama bulan Desember 2020 dari pukul 07.00 hingga pukul 10.00 WIB. “Khusus program pasar pagi ini, pelanggan bisa mendapatkan 3 item, yakni makanan, minuman, dan snack,” tukasnya. (apr)

https://www.youtube.com/watch?v=ov4wZCaVc4c

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: