Jafarudin Balik Lagi ke Kandang Banteng Moncong Putih

Jafarudin Balik Lagi ke Kandang Banteng Moncong Putih

CIREBON - PDI Perjuangan merupakan partai terbuka untuk siapa pun yang ingin bergabung dan bersama membesarkan partai.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati kepada radarcirebon.com usai menerima kedatangan Jafarudin beserta keluarga dan para pengikutnya ke Sekertariat DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Senin (21/12).

\"PDIP terbuka dan siap menerima siapa pun warga yang ingin bergabung. Kami menyambut baik kedatangan Bapak Jafarudin yang ingin masuk kembali menjadi kader PDI Perjuangan Kota Cirebon. Mari kita berjuang dan gotong royong membesarkan partai untuk mewujudkan masyarakat Kota Cirebon yang lebih sejahtera,\" ungkapnya yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon itu.

Menurut Fitria, Jafarudin bukan orang baru di PDI Perjuangan Kota Cirebon. Sebelumnya, Jafarudin pernah menjadi pengurus di PAC.

\"Karena itu, kami menyebutnya Pak Jafarudin ini kader lama yang balik lagi ke kandang banteng. Kami pun siap menerima kader-kader lama yang ingin kembali ke PDI Perjuangan,\" jelasnya.

Sementara itu, Jafarudin menyatakan siap membesarkan PDI Perjuangan untuk memenangkan pilpres, pileg, pilgub dan pilwalkot mendatang.

\"Saya masuk lagi ke PDI Perjuangan tidak seorang diri, tapi bersama keluarga dan pendukung yang jumlahnya seribu orang lebih,\" tegas Jafarudin.

Pantauan radarcirebon.com, kedatangan Jafarudin beserta rombongan diterima langsung Ketua DPC Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati didampingi pengurus DPC yakni Imam Yahya dan Cicip Awaludin.

Usai menyerahkan berkas dan dokumen kepada ketua dan pengurus DPC PDIP, selanjutnya Ketua DPC Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati menyerahkan kartu anggota PDIP Kota Cirebon kepada Jafarudin dan istri. Dalam kesempatan itu pula, Imam Yahya dan Cicip Awaludin memakaikan seragam PDIP kepada Jafarudin.

Perlu diketahui, sebelumnya Jafarudin merupakan kader dan mantan anggota DPRD Kota Cirebon dari Partai Hanura. Kini, Jafarudin secara resmi telah berpindah partai ke PDI Perjuangan. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: