Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan

Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan

INDRAMAYU - Memasuki musim penghujan akhir tahun 2020 dan masih dalam suasana pandemi Covid-19, Bupati Indramayu terpilih, Hj Nina Agustina Da\'i Bachtiar SH MH berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, baik fisik maupun non fisik.

\"Setiap kita pasti menginginkan kesehatan, baik kesehatan fisik maupun non fisik. Karena sehat adalah harta yang sangat mahal harganya. Jangan lupa pikiran kita juga harus sehat, dengan selalu positive thinking. Salam sehat untuk seluruh warga Indramayu,\" papar Nina dalam akun resmi Instagram @ninaagustina.official.

Nina juga memberikan teladan kepada warga Bumi Wiralodra –sebutan Indramayu- dengan rajin berolahraga, baik di rumah maupun di luar rumah. Nina senang melakukan aktivitas olahraga seperti bersepeda santai atau senam bersama. Hal itu untuk menjaga daya tahan tubuh agar selalu fit serta bugar.

\"Dengan berolahraga, imunitas tubuh kita akan meningkat dan lebih terjaga. Fisik kita jadi sehat jika kita rajin berolahraga. Namun ingat, saat berolahraga juga tetap menggunakan masker dan tetap jaga jarak. Pokoknya protokol Kesehatan harus tetap dipatuhi, supaya kita terhindar dari Covid-19,\" imbuh putri sulung mantan Kapolri Jenderal (Purn) Da\'i Bachtiar.

Nina juga mengungkapkan, selain menjaga kesehatan fisik, pikiran juga tidak boleh stres. “Pola hidup sehat itu penting, tapi menjaga pikiran agar tidak mudah stres juga tidak kalah penting,” katanya. (jml)

https://www.youtube.com/watch?v=iWaoLndl6jo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: