Ada-ada Saja, Wanita Asal Inggris Ini Nekad Buat Perusahaan Jasa Bersih Rumah dengan Cara Bugil

Ada-ada Saja, Wanita Asal Inggris Ini Nekad Buat Perusahaan Jasa Bersih Rumah dengan Cara Bugil

SEORANG wanita bernama Nikki Belton ini nih, dirinya nekad membuat perusahaan jasa bersih-bersih rumah. Terdengar biasa saja memang tapi jasa satu ini berbeda dengan lainnya. Nikki menawarkan jasa bersih-bersih dengan cara bugil!

Nikki mengatakan bahwa perusahaan bernama The Naked Cleaning Company tersebut berlandaskan empower women, tapi publik menganggapnya motto tersebut tidak tepat.

Sontak saja Nikki menerima banyak sekali kritikan, mereka menganggap bahwa jasa yang ditawarkannya itu justru terlalu sensual. Publik pun menganggap bahwa dia justru membuat wanita sebagai objek seksual.

Nikki menyediakan jasa di mana tukang bersih-bersihnya hanya mengenakan lingerie, atau bahkan tanpa busana!

Seperti dilansir dari laman The Sun, pekerjanya akan membersihkan debu dengan vakum, dan mengelap seluruh bagian ruangan dengan harga 75 poundsterling atau sekitar Rp 1,4 juta per jamnya.

“Kami melakukannya dengan sangat baik, tapi ada saja yang tidak menyukainya. Kita hanyalah bisnis dan tidak ada ada tentang seks di dalamnya. Petugas pembersih kami bukanlah objek seks, mereka melakukan tugasnya,” jelas Nikki.

Nikki mengaku bahwa jasanya tersebut semakin dicari banyak orang, terutama pria saat masa pandemi ini. Setelah lockdown dicabut, Nikki mengatakan bahwa jasanya bisa meroket tajam. (len/tipstren)

https://www.youtube.com/watch?v=yz5L8uZzk5I

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: