Dasar Noob, Maling Ini Tertangkap karena Ketiduran di Atap Rumah

Dasar Noob, Maling Ini Tertangkap karena Ketiduran di Atap Rumah

MALING yang satu ini rupanya tak kuat menahan kantuk. Ia ketiduran di atap genting, dan bangun kesiangan. Sehingga aksinya ketahuan dan tertangkap warga.

Ia diduga tertidur dalam persembunyiannya di atap rumah warga. Alhasil, pelarian maling itu sia-sia dan berakhir di tangan warga yang mengejarnya.

Baca juga: Lagi, Dokter di Indramayu Meninggal Positif Corona

Momen warga menangkap maling yang bangun kesiangan itu diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii. Akun tersebut memberi keterangan sebagai berikut:

Lokasi : Dusun Krajan Desa Pesanggaran Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi.

Kronologisnya pagi hari seperti biasa pemilik konter akan membuka tempat usahanya, setelah masuk kedalam konter alangkah kagetnya korban tersebut karena mendapati konter miliknya acak acakan, selanjutnya korban memeriksa area sekitar dan ditemukan atap kondisi rusak yg digunakan oleh pelaku untuk masuk.

Baca juga: Hari Ini 4 Kuwu Bersaing di Bursa Ketua FKKC

Korban meminta pertolongan ke warga untuk ikut menyisir sekitar lokasi dan ditemukan satu pelaku diatas atap yg terlihat habis bangun tidur dan sempat mengucek ucek matanya sebelum turun dari atap.

Seakan masih tak percaya dengan apa yg dialaminya, pelaku pun pasrah karena sudah terkepung warga hingga senam kesegaran jasmani tak terelakkan lagi.

Selanjutnya pelaku di gelandang ke polsek setempat guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Tetap hati hati dan waspada !

Dari tas pelaku, warga menemukan beberapa unit HP yang diambil dari konter HP milik salah seorang warga. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: