Piala Ketua Grendel Libatkan Empat Tim

Piala Ketua Grendel Libatkan Empat Tim

GEBANG – Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon sedang demam sepak bola. Ya, di tengah pandemi Covid-19, olahraga sepak bola jadi kebutuhan warga Desa Dompyong Wetan. Munculnya Sekolah Sepak bola (SSB) Jembaraya jadi magnet tersendiri untuk bermain si kulit bundar. Sampai-sampai, setiap sore hari ada saja yang berlatih sepak bola di lapangan Puser Bumi, homebase SSB Jembaraya.

Bahkan, Sabtu-Minggu (26-27/12/2020) akan ada pertandingan silaturahmi. Bertajuk Piala Ketua Grendel, ada empat tim yang akan bertanding memperebutkan sejumlah uang pembinaan dari Grendel. Keempat tim tersebut berasal dari dua desa, yakni Desa Dompyong Wetan dan Dompyong Kulon. Grendel adalah sebuah paguyuban anak-anak pada kedua desa tersebut. Paguyuban ini yang menjadi panitia pelaksana turnamen, dibantu oleh Karang Taruna Taruna Bhakti Desa Dompyong Wetan.

Empat tim peserta terdiri dari tim Grendel, Assado, New Perjaka, serta Buygen. “Ajang ini untuk silaturahmi berkenaan dengan ulang tahun paguyuban kami,” kata Anton, ketua Grendel.

Ketua Karang Taruna Taruna Bhakti Desa Domoyong Wetan, Fakar Mahbub Khaidir siap menjadi tuan rumah yang baik dalam ajang tersebut.

“Kami terbuka kepada siapa saja yang akan bertanding di lapangan kami. Turnamen tersebut bagus untuk silaturahmi,” ucapnya. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: