Yakin Ada Ajag Jadi-jadian, Warga Cibingbin Minta Bantuan Ustad Ujang Bustomi

Yakin Ada Ajag Jadi-jadian, Warga Cibingbin Minta Bantuan Ustad Ujang Bustomi

KUNINGAN – Masyarakat meyakini hewan pembunuh puluhan ternak di Kecamatan Cibingbin, Kabupaten Kuningan adalah ajag jadi jadian.

Sebagian warga Cibingbin menyebut, kematian puluhan hewan ternak di Desa Ciangir, Cipondok dan Sukaharja, bukan oleh serangan anjing hutan liar biasa, melainkan oleh makhluk astral yakni ajag jadi-jadian.

Baca juga: Cirebon Hujan Deras, Warganet: Kecelakaan Truk vs Honda Brio di Depan Terminal, Pohon Tumbang Kalijaga hingga Update Titik Genangan

Tokoh masyarakat Cibingbin Aris Bobby, kematian hewan ternak di tiga desa oleh hewan buas selama satu bulan ini terbilang tidak wajar.

Dia menduga, pelakunya adalah makhluk astral yang menyerupai hewan buas seperti anjing hutan alias ajag jadi-jadian.

\"Kalaupun kemarin ada perburuan hingga menyebabkan enam anjing liar tewas, saya tidak sepenuhnya yakin itu adalah pemangsa hewan ternak warga. Saya yakin pelakunya ajag jadi-jadian, dan keberadaannya pun sekarang entah di mana,\" ujarnya.

Baca juga: Tanggul Ambles, Tiang Telepon Dekat Ramayana Plered Tumbang

Sehingga, kata Aris, untuk menyelesaikan masalah ajag jadi-jadian tidak bisa dilakukan dengan perburuan menggunakan senjata biasa. Melainkan harus secara kebatinan.

\"Mungkin dengan mendatangkan Ustad Ujang Busthomi atau ustad lain yang paham dunia gaib ke Cibingbin bisa mengungkap kejadian yang menghebohkan ini,\" tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: