Kondisi Terkini Syekh Ali Jaber sempat Dikabarkan Kritis

Kondisi Terkini Syekh Ali Jaber sempat Dikabarkan Kritis

KONDISI terkini ulama Syekh Ali Jaber dikabarkan kritis dan masuk ICU, setelah beberapa hari terakhir terpapar virus corona atau covid 19.

Informasi ini sempat beredar di media sosial, terutama WhatsApp. Sembari menyertakan foto Syekh Ali Jaber menggunakan ventilator.

Kondisi Syekh Ali Jaber juga dikabarkan oleh Akun Instagram Yayasan Syekh Ali Jaber.

Info dan Kondisi Terkini:

Saat ini guru kita @syekh.alijaber diistirahatkan total diruang ICU dengan harapan segera stabil.

Mohon doa dari para jamaah untuk kesembuhan guru kita @syekh.alijaber dan orang-orang yg saat ini sakit semoga Allah Subhanahuwata\'ala segera sembuhkan. Aamiin

Jazakumullah khairan atas doa dan perhatiannya.

Baca Juga: Kesaksian Warga saat Puting Beliung Menerjang: Baru Merasakan Angin Segede Ini

Informasi terbaru, disampaikan bahwa kondisi Syekh Ali Jaber semakin membaik.

Alhamdulillah, Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Para Sahabat, Kerabat, Guru, dan Jama’ah sekalian atas Do’a & perhatiannya untuk Syekh Ali Jaber.

Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun Semakin Membaik, tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukan peningkatan.

Namun, Syekh Ali masih harus tetap istirahat total secara terkontrol dan terukur, demi memperbaiki dan memulihkan kembali beberapa gangguan jasmani yang terjadi akibat Covid-19.

Disaat-saat Syekh Ali Jaber dalam perawatan medis, Kami berupaya meneruskan hobi beliau, merutinkan SEDEKAH SUBUH dan beliau gemar membaca Surat AL-BAQARAH setiap hari.

Bila berkenan, mari kita ikut jalankan kebiasaan beliau itu. Kemudian silahkan salurkan kepada Yatim & Dhuafa terdekat di sekitar Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: