Doa Teh Ninih Pasca Ditalak Cerai Aa Gym

Doa Teh Ninih Pasca Ditalak Cerai Aa Gym

RUMAH tangga KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dan Ninih Mutmainnah (Teh Ninih) tengah goncang, seiring menyeruaknya isu talak cerai.

Teh Ninih praktis kembali menjanda untuk kedua kalinya. Tahun 2011 silam, ibu 7 anak itu juga pernah bercerai dengan Aa’ Gym, hingga akhirnya mereka kembali rujuk satu tahun kemudian.

Namun Teh Ninih tetap tegar dan tak jua lelah menebar optimisme serta kebaikan untuk umat. Seperti pada postingan terbarunya di Instagram @ninih.muthmainnah belum lama ini.

Baca juga: Beredar Video Puting Beliung Kembali Muncul, Kali ini di Desa Panguragan

“Renungan Akhir Tahun oleh Teh Ninih Muthmainnah,” demikian judul postingan rekaman suara tersebut.

“Semoga aneka hajat kita pada tahun 2021 bisa menjadi kenyataan. Yang belum menikah, segera mendapatkan pasangan terbaik. Yang belum dikarunia anak, segera mendapatkan momongan,” ucap Teh Ninih kemudian.

Teh Ninih juga berdoa agar segala dosa dan kekhilafannya mendapat pengampunan dari yang Kuasa. Termasuk meminta dihilangkan kesedihan dalam hatinya.

Baca juga: Puting Beliung Desa Lemahtamba, Berpusat di Tengah Sawah, Tidak Ada Kerusakan Bangunan

“Ya Allah, janganlah Engkau sisakan sekecil apapun dosa (bagiku) kecuali Engkau ampuni. Janganlah Engkau tinggalkan sebersit pun kesedihan (bagiku) kecuali Engkau hilangkan. Janganlah Engkau tinggalkan sepeser pun utang (bagiku) kecuali Engkau lunasi,” doa Teh Ninih.

“Dan, janganlah Engkau abaikan semua hajatku, baik urusan dunia maupun akhirat, kecuali Engkau mengabulkan, wahai Zat Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,” pungkasnya.

Unggahan doa itu ramai-ramai diamini warganet. Tak sedikit yang terharu, prihatin hingga merasa pilu dengan apa yang dialami Teh Ninih. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: