Komitmen Wujudkan Transportasi Berkeselamatan

Komitmen Wujudkan Transportasi Berkeselamatan

DINAS Perhubungan Kota Cirebon menggelar penandatanganan pakta integritas bagi seluruh pejabat dan pegawai, Senin (4/1). Ini menjadi penanda semangat terbarukan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mewujudkan transportasi berkeselamatan, aman, dan nyaman, menjadi komitmen bersama Insan Perhubungan.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cirebon Drs Andi Armawan mengatakan, pakta integritas merupakan komitmen bersama dalam menjalankan tupoksi secara optimal. Dengan tujuan akhir memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mewujudkan visi misi Pemerintah Daerah Kota Cirebon. “Pakta integritas kami lakukan senin pertama Januari. Untuk memotivasi kami dalam mewujudkan transportasi yang berkeselamatan,” ujarnya.

Tahun ini, lanjut Andi Armawan, beberapa program prioritas dioptimalisasi untuk realisasi. Diantaranya, pengoperasian BRT atau populer disebut busway bekerjasama dengan mitra, memperbaharui rambu marka jalan, ATCS di titik utama traffic light, membuat jalur sepeda, dan peningkatan Penerangan Jalan Umum (PJU). Untuk itu, Dishub terus meningkatkan sinergitas dengan Insan Perhubungan lainnya, dalam upaya mewujudkan transportasi yang berkeselamatan, nyaman, dan aman. (ysf)

https://www.youtube.com/watch?v=OU5y6S0NWQ4&t=308s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: