Begini Kondisi Sopir Almarhumah Chacha Sherly Mantan Personel Trio Macan

Begini Kondisi Sopir Almarhumah Chacha Sherly Mantan Personel Trio Macan

JAKARTA - Pedangdut Chacha Sherly tidak sendiri saat terlibat tabrakan beruntun di KM428 Tol Semarang-Solo, Senin (4/1/2021). Mantan personel Trio Macan itu bersama sopirnya.

Sehari pasca kejadian, Chacha meninggal dunia. Sementara sopirnya hanya mengalami luka ringan.

\"Untuk sopirnya dengan inisial KU hanya mengalami luka ringan atas kecelakaan tersebut,\" kata Kasatlantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo dilansir JPNN.com, Rabu (6/1/2021).

Baca juga: 2020, Ada 167 Orang Tewas Kecelakaan Lalu Lintas

Aristo mengungkapkan, saat kecelakaan terjadi Chacha Sherly dan sopirnya mengendarai mobil HR-V nomor polisi S 1180 WD.

Disebutkannya bahwa saat ini sopir tersebut masih dimintai keterangan. \"Masih kita (polisi, red) mintai keterangan. Kalau ada perkembangan kami akan informasikan,\" ungkap Aristo.

Kecelakaan maut itu bermula saat satu unit truk dari arah Solo menuju Semarang lepas kendali hingga terguling di tol Semarang-Solo KM 428.

Baca juga: Terjawab, Begini Kronologi Kecelakaan yang Menewaskan Chaca Sherly Eks Personel Trio Macan

Nahasnya, dari arah belakang datang lima mobil, salah satunya ialah mobil yang ditumpangi Chacha Sherly.

Menurut Aristo, sopir pedangdut Chacha Sherly panik lantaran menghindari kecelakaan. Kemudian membanting arah menuju U-turn hingga berpindah jalur B ke A.

\"Mobil kehilangan kendali, dan putar arah ke jalur A lewat U-turn. Saat memutar di U-turn mobil yang dikendarai itu dihajar bus,\" katanya.

Baca juga: Soal Efek Samping Vaksin, Kadinkes: Sama Saja Orang Nyeberang Jalan Bisa Keserempet Becak

Dari kejadian itu ada dua korban yang mengalami luka. Menurutnya sang sopir hanya mengalami luka ringan, dan satu lagi mengalami luka berat dengan nama Chacha Sherly.

\"Dari kejadian itu ada dua korban yang satu luka ringan dengan inisial KU dan satu lagi saudari Chacha Sherly dengan luka berat di kepala,\" tuturnya. (ttr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: