Pramugari Tewas di Hotel Diduga Diperkosa, Teman Pesta Mengaku Gay

Pramugari Tewas di Hotel Diduga Diperkosa, Teman Pesta Mengaku Gay

PRAMUGARI Christine Angelica Dacera ditemukan tewas di hotel. Polisi menduga ada pemerkosaan beramai-ramai usai pesta tahun baru.

Salah satu tersangka, Gregorio de Guzma - putra penyanyi terkenal Filipina, Claire dela Fuente - menampik laporan bahwa ada pemerkosaan beramai-ramai. Dia bersikeras bahwa sebagian besar pria tersebut adalah gay.

\"Bagaimana bisa menjadi pemerkosaan? Saya gay. Saya tidak pernah berhubungan seks dengan wanita mana pun dalam hidup saya,\" kata Guzman kepada ABS-CBN TV.

Baca juga: Pesta dengan 11 Pria, Pramugari Dicekokin Minuman, Diduga Diperkosa Bergilir hingga Tewas di Hotel

Polisi telah mengajukan tuduhan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap 11 pria yang diidentifikasi bersama Dacera pada Hari Tahun Baru. Tiga temannya, yaitu De Guzman, Gregorio, dan Dela Serna, pun masuk dalam daftar tersangka.

Namun, masih ada tersangka yang belum menyerahkan diri ke polisi. Di sisi lain, polisi saat ini tak punya dasar untuk memaksa tersangka menyerahkan diri dan memberikan kesaksian. Polisi juga tak memiliki surat penangkapan.

Tragedi kematian Dacera masih menyisakan sejumlah misteri. Pasalnya, polisi belum bisa mengumpulkan kesaksian dari sebagian besar pria yang hadir di pesta itu.

Baca juga: Hati-hati! Uang Palsu Beredar di Indramayu, Mirip Banget

Selain itu, mereka tak mengungkapkan laporan autopsi korban. Misteri terbesarnya adalah bagaimana bisa Dacera sampai terbaring di bak mandi.

Pihak keluarga pun bertanya-tanya apa yang terjadi pada jeda waktu setelah ia menelepon keluarganya sampai ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi hotel.

Peristiwa itu ditengarai terjadi dj City Garden Grand Hotel di Makati City, Filipina. Media GMA News melaporkan saat itu dia sedang berpesta pada Malam Tahun Baru bersama 11 teman pria. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: