Rekaman CCTV Ungkap Detik-detik Sebelum Pramugari Cantik Meninggal di Hotel

Rekaman CCTV Ungkap Detik-detik Sebelum Pramugari Cantik Meninggal di Hotel

REKAMAN CCTV hotel memberi petunjuk detik detik sebelum pramugari Christine Angelica Dacera meninggal dunia. Situs berita Filipina GMA News merilis klip dari kamera hotel City Garden. Terdapat gambar terakhir sebelum korban tewas.

Video itu menunjukkan Christine mengadakan pesta Tahun Baru dengan sekelompok teman, yang kebanyakan adalah laki-laki.

Gambar pertama pada pukul 23.38 pada 31 Desember 2020, sebelum Malam Tahun Baru, menunjukkan Christine bergerak dari satu kamar ke kamar lain, dengan segelas anggur dan sepatu hak tinggi di tangannya. Saat itu, ada dua pria berjalan di sampingnya.

Baca Juga: Pesta dengan 11 Pria, Pramugari Dicekokin Minuman, Diduga Diperkosa Bergilir hingga Tewas di Hotel

Gambar kedua pada pukul 03:22 pagi pada 1 Januari 2021, Christine berdiri di koridor hotel dengan sekelompok teman, semuanya tampak mabuk di pesta itu.

Kemudian seorang pria memeluk Christine dengan erat. Jadi, waktu kematian Christine dipastikan setelah pukul 03:22 pagi.

Ini menjadi dokumen penting untuk membantu polisi menyelidiki kematian korban.

Baca Juga: Pramugari Tewas di Hotel Diduga Diperkosa, Teman Pesta Mengaku Gay

Dilansir dari Rappler, kematian pramugari yang juga ratu kecantikan itu telah memicu kemarahan publik. Salah satuinya karena polisi merilis informasi yang tidak lengkap tentang kasus tersebut.

Terutama ketika mereka menyatakan Dacera sebagai korban pemerkosaan dan pembunuhan. Dengan polisi menunda rilis hasil otopsi Dacera, spekulasi telah meningkat tentang klaim pemerkosaan.

Setelah mereka menahan 3 tersangka, polisi menyatakan kasus tersebut \"telah diselesaikan\", tanpa menjelaskan lebih lanjut tentang kematian Dacera.

Baca Juga: Wawali Eti Tegas, Sistem Pembelajaran Tatap Muka Belum akan Diberlakukan di Kota Cirebon

Beberapa hari kemudian, kasusnya tidak bergerak maju dengan narasi yang kredibel tentang bagaimana Dacera meninggal.

Sedangkan Jaksa Kota Makati yang menangani kasus Dacera memerintahkan polisi untuk membebaskan 3 tersangka yang ditahan pada Rabu, 6 Januari, dan meminta mereka untuk memberikan lebih banyak barang bukti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: