Diduga, Ini Beberapa Lagu Korea Erat Kaitannya Dengan Iluminati

Diduga, Ini Beberapa Lagu Korea Erat Kaitannya Dengan Iluminati

ILUMINATI memang selalu identik dengan orang-orang penyambah setan, kelompok ini juga memiliki simbol tertentu seperti piramida dan mata satu. Meski terkesan sangat sembunyi namun ternyata masih ada segelintir orang yang menunjukan keberadaan iluminati itu.

Bahkan ternyata beberapa lagu hits selebritis Korea Selatan alias K Pop juga diduga berkaitan erat dengan Iluminati! Penasaran lagu apa saja? Simak nih semoga nggak ada lagu kesukaan kalian ya!

1. Mama – EXO

Adik dari Super Junior ini memulai debut di tahun 2012 dengan merilis lagu Mama. Mengikuti jejak seniornya, kini EXO menjadi salah satu grup yang tersohor.

Dalam video klip mereka, Mama, pada menit pertama terlihat para member mengenakan jubah berwarna hitam dan melakukan adegan semacam pemujaan.

Selain itu terdapat lambang-lambang aneh yang disebut-sebut sebagai lambang iluminati.

2. Bbi Ri Bop A – Narsha

Dirilis tahun 2010 silam ini diduga memiliki unsur illuminati di dalamnya.

Dalam lirik lagu milik Narsha tersebut terdapat lirik yang mengajak pendengar untuk pergi ke suatu tempat yang indah namun akhirnya berakhir dengan mimpi buruk.

Bukan hanya liriknya saja, dalam video klipnya pun terlihat Narsha yang awalnya terlihat memakai jubah putih kemudian melihat cahaya dan kemudian berubah menjadi melaikat hitam dengan rambut merah.

3. Mr . Simple – Super Junior

Lagu Super Junior ini menjadi salah satu lagu yang tak asing bagi para penikmat musik. Selain lagunya yang enak di dengar, penampilan koreografi dan vokal para personelnya pun rasanya sulit untuk dilupakan.

Dalam video klip lagu ini, terlihat para member memperlihatkan pose “all-seeing-eye” yang disebut-sebut sebagai salah satu simbol illuminati.

Bukan hanya dalam Mr. Simple, dalam lagu Super Junior lainnya seperi Acha, Sorry Sorry dan Opera diisukan mengandung unsur illuminati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: