Ariel Noah Disuntik Vaksin Sinovac di Kota Bandung

Ariel Noah Disuntik Vaksin Sinovac di Kota Bandung

PENYUNTIKAN vaksin Sinovac kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu pagi (13/1/2021) mengawali vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

Vaksinasi Covid-19 berlanjut ke sejumlah daerah. Di Kota Bandung dipastikan akan dilaksanakan pada Kamis (14/1/2021). Berlangsung di RSKIA Kota Bandung.

Baca juga: Kedapatan Miliki Sabu, Warga Karangmekar Digelandang Polisi

\"Jadi kita sesuai dengan rencana baik itu tingkat nasional maupun provinsi, tahap satu bagi SDM kesehatan akan dilaksakan besok dan kick of jam 09.00 WIB di RSKIA,\" kata Ahyani sebagaimana dikutip dari kantor berita RMOLJabar, Rabu (13/1/2021).

Menurut Ahyani vaksinasi Covid-19 tahap pertama akan diikuti sejumlah pihak. Selain tenaga kesehatan, ada pula pejabat dan publik figur yang akan disuntik vaksin Covid-19.

\"Ada pejabat publiknya seperti Pak Sekda, kemudian dari DPRD, Kapolrestabes, saya selaku Kadinkes, direktur kepala cabang BPJS, dari IDI, musisi, influencer, dan dari Kemenag,\" bebernya.

Baca juga: Ingin Nikahi Gadis Kazakhstan? Ini Syarat dan Dokumen Yang Dibutuhkan

Ahnyani mengungkapkan, terdapat dua orang musisi nasional yang akan ikut serta dalam vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung. Mereka, diharapkan dapat menjadi contoh bagi generasi milenial untuk tidak antipati terhadap vaksin Covid-19.

\"Ada Risa Saraswati dan Ariel Noah. Mudah-mudahan dia dapat menjadi pendorong kelompok-kelompok mudanya,\" pungkasnya. (*)

Baca juga: Jokowi Disuntik Vaksin Sinovac, Ngabalin: Terima Kasih ya Allah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: