DeKaKa Hadir dengan Konsep Tempat Makan Nyaman

DeKaKa Hadir dengan Konsep Tempat Makan Nyaman

CIREBON - Menawarkan berbagai makanan yang sesuai dengan lidah masyarakat Cirebon. DeKaka (Dapur Kampung Kuliner) hadir di Cirebon. Sebelumnya DeKaKa hadir dengan nama Dapur Kampung. Kini pihaknya berinovasi menyajikan beragam varian menu terbaru dengan konsep berbeda.

Owner DeKaKa, Petty Imelda menuturkan jika awalnya Dapur Kampung hanya berkonsep sebagai sebuah warung, kali ini DeKaKa hadir sebagai tempat makan yang murah namun enak dan nyaman. Selain suasana yang nyaman, cocok untuk keluarga, beragam makanan juga dihidangkan dengan bersih dan sehat.

BACA JUGA:Warminda Hadirkan Varian Mi

\"Kami selalu memastikan kualitas makanan yang disajikan kepada pelanggan bersih. Meski harga murah bahan-bahan yang digunakan selalu fresh dan bersih,\" ungkapnya.

Beragam makanan di sini dijual dengan harga mulai Rp5ribu untuk menu sayuran seperti cah kangkung, cah toga, sayur asem, urapan, hingga terong goreng. Selain itu, beragam menu lainnya juga dihidangkan seperti ayam serundeng, ayam goreng, ayam penyet, dan masih banyak lagi.

\"Best menu-nya kita punya lele bakar kacang, dimana lele ini dibakar dengan bumbu kacang sehingga rasanya seperti sate,\" terangnya.

BACA JUGA:Warminda Hadir dengan Konsep Kekinian

Berlokasi di Jalan Pangeran Drajat No 39 E, DeKaKa saat ini beroperasi dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Beragam menu liwetan komplit juga tersedia untuk porsi 5 hingga 10 orang. Pesanan catering nasi kotak pun sudah dilayani selama kurang lebih satu tahun ini. \"Kami juga memberikan menu paket promo opening seharga Rp15ribu saja hingga akhir bulan ini, isinya sudah ada nasi, ayam, tahu, tempe, sayur asem, lalapan, samba, dan es teh manis,\" tukasnya. (apr/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: