Ditanya Kenapa Mesum di Halte, Jawaban Wanita Ini Bikin Geleng Kepala

Ditanya Kenapa Mesum di Halte, Jawaban Wanita Ini Bikin Geleng Kepala

JAKARTA - Wanita berinisial MA (21) yang viral lantaran video mesum bersama seorang via di sebuah halte bus di kawasan Senen, Jakarta Pusat ditangkap polisi.

Polisi menangkap MA di sekitar lokasi kejadian pada Jumat malam 22 Januari. Sementara itu, pelaku pria masih diburu polisi.

Saat kepolisian menggelar konferensi pers kasus tersebut di Mapolres Metro Jakarta Pusat, MA dibawa ke hadapan sejumlah wartawan. Di hadapan wartawan MA tidak terlihat menyesal.

Baca juga: Sebelum Disuntik Vaksin Covid-19, Wakil Walikota Cirebon Minta Masyarakat Lakukan Ini

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono bertanya kepada MA kenapa sampai dirinya mau melakukan tindak asusila di muka umum.

nah, jawaban MA cukup mengejutkan. “Tidak apa-apa, memang kenapa?” selorohnya Senin 25 Januari dilansir JPNN.

Kepada polisi, MA juga mengaku bahwa saat melakukan adegan mesum tersebut dirinya dalam kondisi sadar tidak terpengaruh minuman beralkohol.

Baca juga: Waduh, Limbah Medis B3 Dibuang Sembarangan di TPS Ilegal Pantura Gebang

Kepada wartawan, Ewo mengatakan bahwa kejiawaan MA akan diperiksa. “Setelah rilis ini nanti yang bersangkutan kami periksa ke rumah sakit untuk kejiwaannya,” terangnya.

Sementara itu, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap MA untuk mendeteksi identitas pria yang melakukan tindakan mesum di depan umum bersamanya. Sekaligus untuk mengungkap motif tindakan tersebut.

Sebelumnya, video pasangan mesum di sebuah halte bus di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Jumat 22 Januari dini hari, viral di media sosial.

Dalam video unggahan Instagram @jktinformasi tersebut tampak sejoli melakukan adegan mesum di dalam halte bus. Bahkan keduanya cuek saja ketika sejumlah pengendara motor melintasi kawasan itu. (*/pojoksatu/jpnn)

Baca juga: Gubernur Berlakukan PSBB Proporsional untuk Seluruh Jawa Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: