Pipit Preman Pensiun Meninggal

Pipit Preman Pensiun Meninggal

GUBERNUR Jawa Barat Ridwan Kamil ikut berduka atas meninggalnya Ica Naga, pemeran Kang Pipit di sinetron Preman Pensiun. Hal ini disampaikan Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (30/1).

“Turut berduka cita yang mendalam, Atas berpulangnya kang Pipit, aktor Preman Pensiun yang selalu menghibur kita semua,” tulisnya.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini pun berdoa agar almarhum diterima iman Islamnya.

“Semoga diterima iman islamnya dan dilapangkan alam kuburnya. Aamiin,” harapnya.

Ucapan belasungkawa juga disampaikan Kang Emil untuk mereka yang meninggal karena Covid-19 minggu ini.

“Duka cita saya juga untuk mereka yang berpulang minggu ini karena covid dan lainnya. Semoga semua yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran. Aamiin,” ucapnya.

Sementara itu, ucapan belasungkawa dan doa pun mengalir untuk Pipit dari netizen.

“Selamat jalan kang pipit.. semoga amal ibadahnya diterima di sisi Nya,” tulis netizen. “Preman sesungguhnyaaaaa tp lucu!!! Makasih kang pipit sdh menghibur byk orang, apalagi pas sahur di tahun 2020 kemarin,” sambung lainnya.

Diketahui, Ica Naga pemeran Pipit dalam sinetron Preman Pensiun meninggal dunia, Jumat (29/1) pukul 14.00 WIB di RS Muhammadiyah Bandung.

Jenazah Ica Naga dimakamkan di komplek pemakaman, dekat dengan kediaman almarhum di Kampung Rancanilem, Bojongloa, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/1) pukul 09.00 WIB.(pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: