Pengurus IHGMA Cirebon Masa Bakti 2021-2023 Dilantik, Ini yang Harus Dilakukan

Pengurus IHGMA Cirebon Masa Bakti 2021-2023 Dilantik, Ini yang Harus Dilakukan

CIREBON - Pengurus baru Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) DPC Cirebon masa kerja tahun 2021-2023 dilantik di Hotel Aston Cirebon, Kamis (28/1).

Acara yang mengusung tema Collaboration Strategy for Professional Competency dipimpin langsung Ketua Umum terpilih Endro Basuki Rahmat berjalan dengan khidmat.

Acara ini dihadari Wakil Ketua IHGMA DPD Jabar, Noor Syahlevie dan beberapa tamu undangan lain yaitu Kadisbudparpora Kota Cirebon Drs Agus Suherman SH MH, Kadisbudparpora Kabupaten Cirebon Drs Hartono MM, Direktur Politeknik Pariwisata Prima Internasional H Chondro Suryono dan pembicara tunggal, Kartika Mulya Putri owner Aston Cirebon sekaligus Senior Business Director Manulife Indonesia yang memaparkan Financial Planning.

Pembentukan kepengurusan dilakukan sesuai dengan amanat AD/ART IHGMA tentang Organisasi dan Susunan Pengurus DPC IHGMA Cirebon. Kepada Pengurus baru periode 2021-2023, Endro mengajak untuk bekerja sama, bahu membahu, menjalankan organisasi IHGMA di Cirebon dengan komitmen, konsisten dan konsekuen didukung komunikasi yang efektif.

“Pandemi Covid-19 di awal tahun 2020 membuat roda perekonomian Indonesia melambat, pola kehidupan yang berubah. Banyak hal lainnya yang berimbas pada dunia pariwisata di Cirebon. Insan pariwisata harus terus berusaha menyebarkan optimisme bisnis perhotelan dan pariwisata Cirebon dan sekitarnya”, papar Endro yang juga GM Metland by Horison itu sebelum menutup sambutannya.

Penyusunan kepengurusan dilakukan dengan musyawarah sesuai kompetensinya dan kelonggaran waktu yang dimiliki para GM hotel. Mengingat banyaknya tantangan yang akan dihadapi IHGMA untuk terus berkiprah dan menjadi stakeholder pemerintah daerah dalam meningkatkan sumber daya di bidang perhotelan. (kri/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: