Dua Korban Banjir Indramayu Meninggal

Dua Korban Banjir Indramayu Meninggal

INDRAMAYU - Bencana alam banjir di Kabupaten Indramayu merenggut korban jiwa. Dua orang meninggal dunia di Kecamatan Haurgeulis.

Kedua korban merupakan perempuan lanjut usia bernama Karni (60l dan Sami (95) warga Desa Tumaritis, Kecamatan Haurgeulis. Sememtara lima orang warga lainnya dirawat karena sakit.

Baca juga: Total 18 Kecamatan di Indramayu yang Terendam Banjir

Camat Haurgeulis Rori Firmansyah, membenarkan adanya dua warga korban banjir yang meninggal.

Rori mengatakan, kedua korban meninggal akibat sakit. Karni meninggal saat mendapatkan penanganan medis di Puskesmas Cipancuh. Sementara Sami meninggal di rumahnya yang terendam banjir.

\"Saat banjir terjadi keduanya sakit. Karena rumahnya terendam banjir, petugas mengevakuasi dan membawa ke Puskesmas Cipancuh,\" ujarnya.

Baca juga: Karena Sakit, Ustaz Maaher Meninggal di Rutan Mabes Polri

Kedua korban, kata Rori, berbeda tempat tinggal dan wilayah. Karni tinggal di Blok 9 Jalatunda. Sementara Sami tinggal di Blok 3 Karangtumaritis.

\"Ibu Karni meninggal dunia Senin dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Sedangkan Almarhumah Ibu Sami meninggal di rumahnya sekitar pukul 16.00 WIB sore tadi,\" terangnya.

Rori mengatakan, Puskesmas Cipancuh juga kini merawat lima orang korban banjir. Mereka dirawat karena sakit sebelum banjir dan sakit dampak dari banjir. (kom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: