Prediksi Juventus vs Inter Milan: Pirlo Semakin Nyaman

Prediksi Juventus vs Inter Milan: Pirlo Semakin Nyaman

TURIN – Juventus akan menjamu Inter Milan pada leg kedua Coppa Italia di Stadion Allianz, Turin, Rabu (10/2) dini hari WIB. Menjamu Inter, Juve memiliki modal kemenangan 2-1 pada leg pertama.

Praktis Si Nyonya Tua hanya perlu hasil imbang untuk bisa lolos ke babak final. Namun tetap tidak mudah. Inter datang ke Turin dengan pasukan lengkap.

Striker andalan Inter, Romelu Lukaku, juga sudah bisa dimainkan. Pada laga leg pertama, Lukaku absen karena skorsing. Kehadirannya akan menjadi amunisi penting bagi Antonio Conte.

Sama seperti kubu tamu, semua pemain terbaik Juventus juga siap tampil. Termasuk sang mega bintang, Cristiano Ronaldo. Pemain yang mencetak dua gol ke gawang Inter pada leg pertama.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, juga sedang memiliki kepercayaan diri tinggi. Sempat inkonsisten pada awal musim, penampilan Juve sekarang jauh lebih stabil.

Si Nyonya Tua berhasil menang dalam enam laga terakhir di semua kompetisi. Sempat terlempar dari persaingan, Juve sudah kembali menempel duo Milan di puncak klasemen Liga Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: