Instalasi Pengelolaan Air PDAM Tirta Darma Ayu Terendam Banjir

Instalasi Pengelolaan Air PDAM Tirta Darma Ayu Terendam Banjir

INDRAMAYU - Instalasi Pengolahan Air (IPA) PDAM Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu terendam banjir, Selasa (9/2). Masyarakat diimbau menggunakan air secukupnya.

Memasuki musim penghujan, hujan deras kerap kali melanda hingga terjadi banjir baik di kota Indramayu hingga ke pelosok desa. Banjir yang melanda di beberapa daerah Kabupaten Indramayu berdampak merendam rumah, jalan raya, jembatan, serta ratusan hektare sawah, bahkan korban jiwa.

Kondisi ini juga banyak berdampak untuk Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu yang terganggu aktivitas produksi airnya akibat banjir di unit-unit teknis produksi.

\"Dikarenakan instalasi pengolahan air (IPA) di beberapa desa terendam karena banjir dan akan berdampak terhadap pengolahan air, maka kepada pelanggan diimbau untuk menampung air secukupnya,\" papar Kepala Humas PDAM Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu, Budhi Suprihatin.

Dijelaskannya, atas ketidaknyamanan dari gangguan teknis akibat gangguan bencana alam banjir tersebut, pihak direksi PDAM melalui bagian Humas memohon maaf kepada seluruh pelanggan di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu.

\"Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya,\" ungkapnya. (jml)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: