Demi Cinta, Pria Jambi Ini Terbang ke Turki Lamar Kekasihnya

Demi Cinta, Pria Jambi Ini Terbang ke Turki Lamar Kekasihnya

KISAH cinta seorang pemuda asal Jambi dengan wanita asal Turki, viral. Adalah Muhammad Mutawally, demi sang kekasih, dia nekat terbang ke Turki untuk melamar Edanur Yildiz yang 2 tahun lebih dia kenal.

Kisah cinta lintas negara ini, pertama kali diunggah oleh akun TikTok @ikrommulhadi pada Sabtu 6 Februari 2021. Kemudian diungga ulang oleh akun instagram @tante_rempong_ pada Selasa (9/2).

Dikisahkan, kedua insan ini telah menjalani hubungan jarak jauh selama 2 tahun lebih. Selama itu pula Muhammad Mutawally harus mempersiapkan segalanya untuk membuktikan niatnya terbang ke Turki bertemu Edanur Yildiz.

Akirnya, dia pun ke Turki dan diantar oleh kedua orang tua dan keluarga besarnya di Bandara Soekarno Hatta, setelah sebelumnya telah melakukan karantina mandiri di Wisma Atlet Jakarta.

Setelah semua selesai Mutawally akhirnya terbang ke Turki sendirian. Di sana dia langsung melamar sang kekasih.

Nampak dalam video, keduanya mengenakan batik berwarnah biru dengan motif keemasan. Acara lamaran atau khitbah ini digelar sederhana karena pandemi Covid-19. Acara ini juga disaksikan melalui video call dengan keluarganya di Jambi.

Bahkan wartawan media nasional Turki ikut melakukan wawancara dengan keduanya. Rencananya, kisah cinta keduanya akan disiarkan oleh media Turki dalam bentuk beberapa bahasa di dunia termasuk Indonesia. (dal/fin)

Bisa dilihat Link disini: https://www.tiktok.com/@ikrommulhadi/video/6926164991133502722

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: