Taufik Hidayat Resmi Menjabat Bupati Indramayu, Begini Pesan Ridwan Kamil

Taufik Hidayat Resmi Menjabat Bupati Indramayu, Begini Pesan Ridwan Kamil

CIREBON - Warga Indramayu resmi memiliki Bupati yang baru. Itu setelah H Taufik Hidayat yang sebelumnya menjabat Wakil Bupati resmi dilantik sebagai Bupati Indramayu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di Arcamanik Sport Center, Kota Bandung, hari ini Rabu pagi 10 Februari 2021.

Taufik Hidayat dilantik bersama dengan Wakil Bupati Cirebon Hj Wahyu Tjiptaningsih Sunjaya dan Bupati Tasikmalaya, Deni Ramdani Sagara. Pelantikan dipimpin oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Sebagai Bupati yang baru, Taufik Hidayat akan melanjutkan sisa masa jabatan periode 2016-2021.

Baca juga:

Ini Penyebab Raffi Ahmad Kesal ke Aldi Taher, Ada Hubungannya Sama Pilkada

Miris, Kisah Remaja 14 Tahun Ditiduri Kakak Kandung hingga Terjerumus Prostitusi Online

\"Pelantikan ini sesuai amanat Undang-undang Nomor 10 Tahun 2016. Kaitannya dengan kekosongan jabatan Bupati indramayu, maka Wakil Bupati dapat diangkat karena Bupati sebelumnya diberhentikan,\" jelas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Dalam sambutannya, Kang Emil juga mengucapkan terima kasih kepada warga Indramayu yang telah menanti dengan tertib pelantikan tersebut.

Kepada Taufik, Ridwan Kamil berpesan agar menjaga tiga nilai kepemimpinan. Yakni, integritas, melayani dengan sepenuh dan profesional.

Baca juga:

Kondisi Tanggul Waduk Cipancuh Kritis, Satkorlak Penanggulangan Bencana Alam Ingatkan Warga Waspada

Jarang Dilayani Istri, Ayah Rudapaksa Anak Tiri Sampai Hamil

\"Pemimpin harus punya integritas. Takdir pemimpin itu melayani bukan dilayani, memberi bukan diberi. Harus profesional, belajar untuk lebih pintar dan mengikuti perkembangan zaman,\" jelasnya. (ttr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: