Sempat Putus Asa, Akhirnya Bahagia dapat Belanja Gratis

Sempat Putus Asa, Akhirnya Bahagia dapat Belanja Gratis

PROGRAM belanja gratis Toserba Surya dan Radar Cirebon  terus berlanjut. Kali ini, program yang biasanya hadir setiap hari Minggu tersebut, mulai pekan ini bergeser ke hari Sabtu.

Pekan ini, pembaca yang beruntung adalah Wina Yusliani. Perempuan asal Desa Kedungdawa Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon tersebut menjadi pemenang, setelah namanya muncul dalam proses pengundian yang digelar pada hari Kamis (11/2) lalu.

Wina mengaku mengirimkan kupon itu sudah sejak beberapa tahun terakhir. Sekian lama mengirimkan kupon namun tak pernah menang. Dia mengaku sempat putus asa. Namun betapa bahagianya ia ketika dihubungi kalau dirinya menjadi pemenang.

\"Alhamdulillah. Nggak nyangka banget bakalan menang. Soalnya sudah lama banget ngirim kupon, tapi nggk pernah menang sekalipun,\" tuturnya.

Wina yang merupakan guru TK dan PAUD tersebut telah berlangganan koran Radar Cirebon sudah cukup lama. Setiap pagi, dirinya dan suami menyempatkan untuk membaca koran Radar Cirebon. \"Suami yang paling suka baca koran. Hampir setiap hari baca koran sebelum bekerja, \" ungkapnya.

Dengan menjadi pemenang undian belanja gratis, dia berhak atas voucher senilai Rp400 ribu. Kebutuhan anak seperti diapers dan susu menjadi barang yang pertama kali diburu. Tak lupa dirinya juga membelanjakan kebutuhan sehari hari. \"Kebutuhan sehari hari. Tapi yang terpenting sih kebutuhan buat anak,\" ucapnya.

Total belanjaan yang harus dibayarkan adalah Rp412 ribu. Dengan demikian, harus nombok sebesar Rp12 ribu. Kendati harus nombok, Wina mengaku tak masalah. Sebab bisa memborong cukup banyak barang dengan voucher tersebut. (awr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: