Hasil Premier League: West Bromwich vs Manchester United Skor 1-1

Hasil Premier League: West Bromwich vs Manchester United Skor 1-1

WEST BROMWICH ALBION – Manchester United gagal menang saat melawan West Bromwich Albion di The Hawthorns Stadium, Minggu malam (14/2). Setan Merah hanya bermain imbang 1-1 pada lanjutan Premier League tersebut.

Berniat mengejar ketertinggalan dari pemuncak klasemen Manchester City, United malah gagal meraup poin penuh. Mereka justru kebobolan lebih dulu pada menit ke-2. Mbaye Diagne menjebol gawang United dengan cepat.

United baru bisa menyamakan kedudukan jelang babak pertama usai. Bruno Fernandes mencetak gol usai mendapat assist dari Luke Shaw. Di menit 44, skor imbang 1-1.

Di babak kedua, United mengejar dengan beberapa kali peluang. Namun tidak tercipta gol. “Kami memainkan pertandingan dengan semestinya, dan lawan bertahan sangat baik,” kata Ole Gunnar Solskjaer, arsitek United, kepada MUTV.

Hasil ini membuat United memiliki poin sama (46 poin) dengan Leicester City. Namun United lebih produktif dalam mencetak gol, sehingga mereka berada di peringkat kedua. Sedangkan Leicester di posisi ketiga.

Untuk West Bromwich sendiri, ada di urutan 19 dengan 13 poin. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: