Manchester City Merasa Sudah Juara

Manchester City Merasa Sudah Juara

MANCHESTER - Manchester City masih menjadi penguasa klasemen Liga Inggris. The Citizens unggul 7 poin dari Manchester United yang berada di posisi kedua. Selain itu, Leicester City juga punya poin sama dengan United, tapi mereka ada di peringkat ketiga.

Kedigdayaan City tak lepas dari keberhasilan mereka meraih 11 kemenangan beruntun di Premier League. Terakhir mereka mengalahkan Tottenham Hotspur (13/2) dengan skor 3-0. City juga mengalahkan juara musim lalu, Liverpool, dengan skor 4-1. The Citizens –sebutan City- semakin diunggulkan untuk menjadi juara musim ini.

\"Saya tidak mengerti mengapa kami harus bermain melawan Everton? Saya tidak memahaminya karena kami sudah menjadi juara,\" kata Manajer City, Pep Guardiola, dilansir dari Evening Standard.

Namun pernyataan itu disampaikannya dalam bentuk guyonan. Pelatih asal Spanyol tersebut tetap menganggap semua tim sebagai lawan yang sulit. \"Kesempurnaan itu pasti ada akhirnya, kami hanya berusaha meraih yang terbaik,\" lanjutnya.

Sebelumnya, saat mengalahkan Swansea City 3-1 di Piala FA, City mencetak sebuah rekor fantastis. Mereka membukukan 15 kemenangan beruntun di semua ajang. Buat klub Inggris, rekor sebelumnya dipegang Arsenal dan Preston yang terhenti di kemenangan ke-14.

Pep enggan terlalu bereuforia dengan rekor yang berhasil dicapainya. Apalagi The Citizens juga memiliki masalah pemain cedera. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: