Pamocci dan Karang Taruna Kesambi Baru Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Indramayu dan Subang

Pamocci dan Karang Taruna Kesambi Baru Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Indramayu dan Subang

CIREBON - Paguyuban Motor Community Cirebon (Pamocci) beserta pemuda RW 05 Kesambi Baru Kota Cirebon bergerak untuk membantu meringankan korban banjir di wilayah Indramayu dan Subang.

Awank, selaku ketua Karang Taruna Kesambi baru mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian warga RW 05 Kesambi beserta Pamocci.

\"Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap saudara kita yang terkena musibah banjir di wilayah Kandanghaur Indramayu dan Pamanukan Subang,\" katanya kepada Radar Cirebon.

Awank melanjutkan, bantuan yang disalurkan kepada korban bencana banjir berupa kebutuhan sandang pangan dan juga obat-obatan.

\"Bantuan yang kita salurkan untuk korban banjir berupa pakaian layak pakai, makanan dan obat-obatan. Karena di sana mereka sangat membutuhkan itu,\" lanjutnya.

Hal senada juga dikatakan Andri, selaku ketua Paguyuban Motor Community Cirebon (Pamocci). Menurutnya, kegiatan bakti sosial ini dilakukan bukan hanya membantu korban bencana alam, tetapi sering dilakukan dalam kegiatan Jumat Berkah.

\"Selain peduli bencana, kami juga membuat kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak untuk para tunawisma yang ada di Kota Cirebon dan sekitarnya,\" katanya.

Andri berharap, dengan adanya bantuan ini diharapkan bisa sesikit meringankan beban para korban banjir, baik moral maupun materil.

\"Ya semoga dengan bantuan yang kita kumpulkan ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban moral maupun materil para korban banjir. Sehingga mereka bisa tetap tabah dan sabar menjlani ujian ini,\" pungkasnya. (imi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: