Bantu Pemerintah Cegah Covid-19, SMK Budi Arti Kota Cirebon Bagi-bagi Masker Gratis

Bantu Pemerintah Cegah Covid-19, SMK Budi Arti Kota Cirebon Bagi-bagi Masker Gratis

CIREBON - SMK Budi Arti, Kota Cirebon membagikan 1.000 lembar masker gratis untuk warga, Rabu (17/2). Kegiatan itu untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon.

Kegiatan bagi-bagi masker gratis tersebut berlangsung di perempatan lampu merah Jl Pangeran Drajat Kota Cirebon, di sekitar SMPN 1 dan 2 Mundu.

\"Ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Karena menurut kami kebutuhan masker untuk dipakai sehari-hari itu sangat penting, bukan hanya menghindari Covid-19, tapi juga melindungi dari debu jalanan. Dan, kami membagikan masker ini untuk ikut berpartisipasi melakukan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat,\" kata Kepala SMK Budi Arti Kota Cirebon, Mellya Supwatin didampingi Ria Kusmawati selaku guru sekaligus Ketua PPDB SMK Budi Arti Kota Cirebon kepada radarcirebon.com, Rabu (17/2).

Selain pembagian masker gratis, Ria Kusmawati menambah, SMK Budi Arti Kota Cirebon juga membagikan brosur profil sekolah.

\"Ya brosur itu selain promosi, tujuannya juga agar warga mengetahui profil SMK Budi Arti Kota Cirebon, sehingga anak-anaknya bisa bersekolah di SMK Budi Arti,\" imbuhnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: