Akibat Hujan, di Kabupaten Cirebon Banyak Lubang Jalan

Akibat Hujan, di Kabupaten Cirebon Banyak Lubang Jalan

CIREBON - Sejumlah ruas jalan di Kabupaten Cirebon kondisinya banyak yang rusak. Beberapa di antaranya mengalami kerusakan yang cukup parah dengan kondisi berlubang dan becek akibat diguyur hujan.

Kondisi jalan rusak itu banyak dikeluhkan masyarakat khususnya pengendara bermotor. Karena jalan rusak membahayakan pengendara yang melintas.

Jalan rusak tersebut di antaranya di sepanjang jalan Lobunta, Kelurahan Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon. Hingga kini jalan tersebut juga belum ada perbaikan dari pemerintah daerah setempat.

\"Saya sangat merasa prihatin dengan akses jalan Lobunta ini berlubang dan becek. Tidak sedikit pengendara yang terjatuh akibat lubang di jalan ini. Bahkan, banyak kendaraan yang mengalami bocor ban. Apalagi kalau hujan turun jalan becek banyak genangan air dan licin,\" ujar Bandi (51) warga setempat kepada radarcirebon.com, Kamis (18/2).

Menurut Bandi, rusaknya akses jalan di Lobunta ini sangat menghambat aktifitas masyarakat pengguna jalan.

\"Dibilang kecewa, ya saya sangat kecewa karena jalan yang biasa saya dan warga lainnya lalui ini mengalami kerusakan. Otomatis dengan kondisi jalan yang rusak ini sangat menghambat aktivitas para pengguna jalan,\" ucapnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: