Sudah Dibaikin Ternyata Penjahat, Bawa Kabur Sepeda Motor dan Ponsel

Sudah Dibaikin Ternyata Penjahat, Bawa Kabur Sepeda Motor dan Ponsel

Syahrul Arifin sendiri berusaha mengejar dengan cara naik ojek ke Palimanan. Sayangnya upaya itu gagal.

“Saya kejar lurus ke Palimanan. Tapi pelaku kayaknya kabur belok kiri. Jadi gak ketemu. Saat itu juga langsung laporan ke Polsek Arjawinangun. Kejadian hilang Senin (16/2),” katanya.

“Dia (Ardi, red) main sampai nginep di rumah. Kami juga sudah layanin dia dengan baik selayaknya tamu. Dikasi minum, makan, rokok, tempat menginap. Tapi ternyata balasannya seperti ini,” timpal Windy.

Sementara di lokasi kejadian, salah satu saksi Heri yang merupakan penjual somay mengiyakan kejadian itu. Menurutnya, bukan pencurian sepeda motor (curanmor) yang dadak mencari mangsa.

Pasalnya, korban dan pelaku sendiri datang bersama dan ngobrol seperti teman. Jadi penjual Somay dan tukang parkir pun tidak akan menyangka akan ada peristiwa ini.

“Kami tidak nyangka. Korban sama pelaku datang bareng dengan naik motor Beat. Pelaku meminta korban untuk ngambilkan duit di ATM. Kunci motor dan lainnya disimpan pada pelaku. Pas korban di dalam Alfamart, pelaku kabur bawa motor,” katanya.

Di lokasi kejadian, peristiwa itu juga terekam CCTV. Tukang parkir sendiri ada di sebelah dan tahu pelaku membawa kabur motor korban. Namun, tidak menyadari kalau itu adalah pelaku kejahatan. Kasus ini sampai kemarin masih diselidiki polisi.

“Kita sudah menerima laporannya,” singkat salah satu anggota Polsek Arjawinangun yang enggan disebutkan namanya. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: