Marcella Daryanani Ungkap Kelebihan Suami yang Terpaut Usia 10 Tahun

Marcella Daryanani Ungkap Kelebihan Suami yang Terpaut Usia 10 Tahun

PESINETRON Marcella Daryanani sedang berbahagia. Dia baru saja melangsungkan pernikahan dengan Willy. Pemberkatan Marcella dan Willy digelar pada Minggu, 21 Februari 2021.

Marcella dan Willy sudah berpacaran lima tahun. Namun dalam menjalin hubungan, mereka memang jarang mengumbar kemesraan di publik maupun media sosial.

Saat terungkap ke publik, hubungan Marcella dan Willy sempat mencuri perhatian karena perbedaan usia mereka sampai 10 tahun.

Meski usia mereka terpaut cukup jauh, namun hubungan pacaran mereka tampak lancar tanpa persoalan berarti. Keduanya memang tergolong pasangan setia.

Bagi pemain Anak Langit ini, Willy merupakan pacar pertama dan terakhir. Fakta tersebut diketahui dalam video YouTube Natalie Zen belum lama ini.

Baca juga:

Polisi Tangkap 2 Pengguna Sabu di Weru

Jet Tempur China Menari di Langit Taiwan

Menurut Marcella, Willy merupakan pria paling ramah. “Kalau aku ngerasa dia (Willy) nikahin aku, artinya dia juga nikahin keluarga aku. Aku suka sama cowok yang kekeluargaan nah cowok aku ini gitu, dia tuh easy going (ramah),” kata Marcella.

Adik Marcella, Maureen Daryanani juga mengaku dekat dengan suami sang kakak. Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta itu mengatakan, hubungan dengan keluarga Marcella menjadi dekat karena Willy memang suka ngobrol.

“Dekat sih (Maureen dengan Willy), sedekat apa ya, karena ka Willy orangnya ngobrol, terus iseng kan orangnya. Sama keluarga pun dekat,” ungkap Maureen di YouTube Marcella Daryanani Official. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: