Sudah Ketahuan Selingkuh, Tetangga Nissa Sabyan Ungkap Ayus Masih Main ke Rumah

Sudah Ketahuan Selingkuh, Tetangga Nissa Sabyan Ungkap Ayus Masih Main ke Rumah

JAKARTA - Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus jadi sorotan tetangga di sekitar rumah penyanyi gambus itu. Mereka menyampaikan informasi lewat chat DM.

Bahkan di tengah isu perselingkuhan itu, tetangga Nissa juga mengungkapkan bahwa Ayus masih berkunjung ke rumah orang tua Nissa.

\"Ayus naik mobil warna putih sejenis kayak Agya/Ayla gitu min,\" tulis seseorang yang mengaku tetangga Nissa Sabyan di Jatiwaringin.

\"Bener Senin pagi rame wartawan. Berarti Ayus datang pas malamnya. Jadi nggak mungkin kalau bapaknya nggak tau, kan Minggu malam Ayus ke sana,\" demikian diinformasikan kepada Akun Instagram Mak_inpoh.

Tetangga tersebut mengaku mengontrak dekat rumah Nissa Sabyan. Disebutkan bahwa Ayus datang Senin malam sekitar pukul 22.00 WIB. Awalnya mobil putih itu diparkir di depan rumah.

Tak lama kemudian keluar lagi, karena bapak dari Nissa meminta mobil itu dimasukan ke garasi. \"Eh barusan aku tanya lagi, ternyata Minggu malam 21 Februari. Hampir jam 22.30,\" tulis tetangga tersebut.

Seperti diketahui, Ayus telah meminta maaf atas perselingkuhan dengan Nissa Sabyan. Sebaliknya, Nissa sampai saat ini belum muncul dan memberikan klarifikasi.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: