Jadi Tuan Rumah Pra Porda Jabar, Jalan Protokol Indramayu Bebenah

Jadi Tuan Rumah Pra Porda Jabar, Jalan Protokol Indramayu Bebenah

INDRAMAYU - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu memperbaiki jalan Bundaran Adipura. Hal ini dilakukan untuk persiapan menjelang Pra Porda Jabar, di mana Indramayu menjadi tuan rumah salah satu cabang olahraga.

\"Pekerjaan ini dilaksanakan karena ada permintaan dari Dispora terkait event Pra Porda. Kebetulan Indramayu mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah untuk cabang olahraga voli pasir. Kegiatan akan dipusatkan di sekitaran Sport Center,\" papar Kabid Plt Bidang Jalan Yudi melalui Kasie Pemeliharaan Jalan, Elly Sunarti ST, Sabtu (27/2).

Lebih lanjut, Elly menjelaskan bahwa di sekitaran Sport Center dan jalan dalam kota untuk segera diperbaiki, termasuk di depan Bunderan Adipura.

\"Tapi sebenarnya kebetulan di depan Sport Center itu kemaren setelah kami ceak rusak berat. Kami mendengar informasi banyak keluhan dari masyarat terkait hal itu, namun alhamdulilah sekarang sudah tertangani,\" pungkasnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat sangat mengapresiasi sikap tanggap dari Dinas PUPR dalam memperbaiki jalan protokol Kabupaten Indramayu.

\"Iya, saya senang sekali Pemerintah Kabupaten Indramayu melalui Dinas PUPR respons cepat memperbaiki jalan. Semoga ke depan semakin baik lagi kinerja birokrat kita. Apalagi ada pemimpin baru dengan harapan baru. Sekali lagi, terima kasih Dinas PUPR, saya harap di desa jika ada jalan rusak juga segera diperbaiki,\" kata warga setempat, Abdullah (32). (jml)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: