Kok Bisa Wanita Hamil Lagi Meskipun Sedang Mengandung Anak? Begini Penjelasan Medis

Kok Bisa Wanita Hamil Lagi Meskipun Sedang Mengandung Anak? Begini Penjelasan Medis

SUAMI mencampuri istri saat sedang hamil merupakan hal yang normal. Bahkan, suami mencampuri istri yang sedang hamil tua sangat dianjurkan medis.

Namun tahukah Anda jika di dunia ini ada yang namanya sebuah kondisi medis bernama “superfetation”, yang memungkinkan seseorang dinyatakan hamil, meski sedang mengandung anak yang lain?

Namun pertanyaannya, mungkinkah hal itu benar terjadi? Ya, kejadiannya sendiri pernah dilaporkan sekitar lima tahun lalu.

Kejadiannya sendiri sebagaimana dilansir Men’s Health, terjadi di Autralia. Seorang wanita bernama Katie Hill, melahirkan dua anak kembar, namun tidak identik dengan jarak kelahiran sekitar 10 hari.

Menurut dokter spesialis kandungan Lauren Streicher, M.D., hal kni memang dimungkinkan terjadi. Hanya saja masuk dalam kasus langka.

Umumnya, menurut dokter Streitcher , hal ini terjadi ketika sang ibu dibuahi oleh dua pria yang berbeda. Akan tetapi, pada kasus Katie, hal ini terjadi hanya lewat satu pria saja.

Penyebabnya sendiri, menurut dia, belum dapat dimengerti secara medis. Sisa sperma yang masih tersimpan, diperkirakan menjadi pemicunya. (ruf/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: