Lazio Untung dengan Laga Tunda

Lazio Untung dengan Laga Tunda

WINGER Juventus, Federico Bernardeschi mengingatkan rekannya bahwa laga kontra Lazio tidak akan mudah.

“Ini akan menjadi ujian yang sulit, karena Lazio selalu menimbulkan masalah bagi kami sebelumnya. Namun, kami bermain di kandang sendiri dan itu bisa memberi kami sedikit keuntungan, meski tidak sama tanpa penggemar kami,” jelasnya dikutip dari Football Italia.

Di tengah krisis pemain, kerja keras adalah hal yang digarisbawahi Bernardeschi.

“Saya mengharapkan pertarungan, tetapi jika kami bermain seperti Juventus dan menyadari apa yang bisa kami lakukan, maka kami pasti akan membawa pulang hasilnya,” ujar pemain Italia tersebut.

Di kubu Lazio, mereka berharap bisa memanfaatkan situasi buruk tuan rumah untuk kembali ke jalur kemenangan. Sebelumnya, Lazio menelan kekalahan beruntun saat menghadapi Bayern Muenchen dan Bologna.

Dengan pemain yang lebih bugar lantaran aga kontra Torino ditunda, target Lazio jelas masuk akal.

“Kami akan segera mencoba membalikkan keadaan. Kami telah melakukan banyak hal dalam dua bulan ini, kami ingin tetap di sana,” tegas pelatih Lazio, Simone Inzaghi kepada Lazio Style Channel.

Tim Aquile, julukan Lazio, tidak bisa menurunkan pemain sayap Manuel Lazzari karena cedera betis. Sedangkan bintang mereka lainnya seperti Ciro Immobile, Luis Alberto, Felipe Caicedo, Sergej Milinkovic-Savic, Joaquin Correa, hingga Adam Marusic semuanya siap bermain. (amr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: