Viral, Majalah Azab Kubur Jadi Kemasan Keripik Hidayat: Jenazah Bangun Lagi

Viral, Majalah Azab Kubur Jadi Kemasan Keripik Hidayat: Jenazah Bangun Lagi

UNGGAHAN kemasan Keripik Hidayat di Twitter dan Instagram viral. Rupanya terinspirasi cover majalah azab kubur. Keunikan ini pun jadi perbincangan warganet.

 

Kemasan keripik itu juga memperlihatkan jenazah yang tiba-tiba bangkit dan membuat seluruh orang yang ada di sekitarnya terkejut. \"Jenazah bangun ingat belum beli keripik hidayat,\" demikian tulisan dalam kemasan tersebut.

 

Unggahan tersebut pun membuat heboh warganet hingga viral di twitter. Rupanya Keripik Hidayat sungguhan ada dan berbasis di Bandung dan baru saja dibuka pada Januari 2021.

 

Keripik unik ini juga tersedia dalam empat varian rasa. Mulai dari keripik pisang, keripik opak, hingga slondok. Varian rasa-rasa tersebut juga diberi nama yang unik.

 

Misalnya keripik pisang dengan nama Peah Young, keripik slondok dengan nama Slon Duck, keripik opak bernama Opax dan keripik Mr.ious atau misterius. Harganya per kemasan dibanderol seharga Rp 17.500.

 

Keripik Hidayat tersebut dapat disantap langsung. Untuk pemesanan bisa melalui Shopee atau juga melalui Whatsapp atau DM Instagramnya @keripikhidayat. (yud)

 

Baca juga:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: