Timnas Wanita Latihan Perdana, Warganet Terpesona, Nih.. Aksi Mereka

Timnas Wanita Latihan Perdana, Warganet Terpesona, Nih.. Aksi Mereka

JAKARTA - Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Wanita Indonesia jalani latihan perdana di Lapangan D Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Senin (8/3).

Latihan perdana Dipimpin langsung oleh pelatih Rudy Eka Priyambada. Menurut Rudy, menu latihan perdana ringan saja.

“Latihan perdana hari ini lebih kepada mengenal para pemain terlebih dahulu. Apalagi ini menjadi kesempatan saya untuk pertama kali bertatap muka dengan para pemain yang ikut dalam seleksi dan pemusatan latihan ini, jadi materi yang diberikan belum banyak,” tutur Rudy Eka dilansir dari PSSI.org.

\"\"

Shalika Aurelia, salah satu pemain Timnas Wanita bersyukur bisa kembali bergabung dengan Timnas. Sebelumnya, Shalika pernah memperkuat Timnas Putri U-16 pada tahun 2018.

“Senang akhirnya bisa bergabung pada TC Timnas wanita saat ini, karena ada beberapa teman-teman yang dulu pernah satu tim di level junior, kini ikut seleksi untuk tim senior juga. Walaupun ada tantangannya, karena di masa pandemi interaksi antar pemain sangat terbatas, mulai dari di bis hingga hotel,” ujar Shalika.

\"\"

Sementara itu, foto-foto latihan Timnas Wanita yang diunggah akun Instagram PSSI langsung dibanjiri komentar. Warganet gagal fokus. Tidak sedikit yang terpesona dengan paras cantik para penggawa Garuda Pertiwi tersebut.

PSSI menjadwalkan pelaksanaan TC bagi Timnas Wanita hingga 31 Maret mendatang. Ini merupakan bagian dari persiapan menuju SEA Games 2021 yang akan dihelat di Vietnam. (ttr)

\"\"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: