Pria Asal Bekasi Tewas Kecelakaan di Cirebon

Pria Asal Bekasi Tewas Kecelakaan di Cirebon

CIREBON - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Palimanan-Arjawinangun. Tepatnya di Desa Tegalkarang, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Kamis (11/3) sekitar pukul 10.00 WIB. Satu orang meninggal dunia. Yakni pengendara sepeda motor Kawasaki W800 SE nopol B 3529 KXK.

Korban tewas bernama Mei Subekto (50) warga Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Sementara penumpang Ermita Sari (50) kini masih dirawat di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Khalisah Palimanan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, peristiwa itu berawal saat korban yang mengendarai motor Kawasaki W800 melaju dari Arjawinangun menuju Palimanan. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba datang truk yang tidak diketahui identitasnya. Truk tersebut langsung menabrak motor korban yang melaju searah di depannya.

“Karena kurang waspada, pengemudi truk boks yang tidak diketahui identitasnya berpindah jalur dari kanan ke kiri. Kemudian menyerempet kendaraan yang dikendarai korban yang melaju di depannya. Sehingga korban jatuh. Sementara sopir truk langsung melarikan diri,” papar Kapolsek Gempol Kompol Sukhemi melalui Panit Lantas Iptu Suheryana.

Akibat kecelakaan itu, darah korban pun bercucuran ke pinggir jalan. Pengendara sekitar yang melihat korban tergeletak langsung berhenti.

Masyarakat setempat juga berusaha menolong. Tak lama kemudian, anggota lantas Polsek Gempol juga datang dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Tapi dalam perjalanan, Mei Subekto tidak tertolong. Sementara penumpangnya selamat dan kini dirawat di RSIA Khalisah Palimanan.

“Pengendara meninggal dalam perjalanan menuju RSUD Arjawinangun. Sedangkan penumpangnya atau yang dibinceng sudah dievakuasi ke RSIA Khalisah,” kata Suheryana.

Petugas juga mengevakuasi motor korban ke Mapolsek Gempol sekaligus menghubungi Unit Laka Lantas Polresta Cirebon. “Korban meninggal dunia. Kasus ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Cirebon,” pungkas Suheryana. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: