Ronaldo-Messi Sama-sama Dapat Cibiran

Ronaldo-Messi Sama-sama Dapat Cibiran

TURIN - Merujuk pada kegagalan Juventus lolos ke babak perempat final Liga Champions, legenda Timnas Italia, Antonio Di Gennaro buka suara. Menurutnya, kekalahan Juventus karena Cristiano Ronaldo yang tampil kurang maksimal di leg kedua. Legenda 62 tahun itu menyebut, prestasi Ronaldo tidak sebanding dengan Lionel Messi di Barcelona. Ronaldo banyak menuai kritik dari berbagai pihak setelah Juventus gagal lolos meskipun menang 3-1.

CR7 –sebutan Ronaldo- dinilai menjadi penyebab gawang Juventus dijebol untuk kedua kali di babak extra time. Menurut Gennaro, seandainya Ronaldo tidak membalikkan badan ketika menjadi pagar hidup, bola yang di lesatkan Oliveira tidak akan meluncur deras ke gawang Wojciech Szczesny pada menit ke-115.

\"Tahun-tahun berlalu untuk semua orang, dan saya pikir Cristiano Ronaldo lebih mengecewakan daripada Messi,\" kata Gennaro kepada TV RAI, seperti dikutip Sport Bible.

\"Saya belum pernah melihatnya begitu tersingkir dari permainan. Dengan segala hormat kepada Porto, tetapi tersingkir seperti ini harus dianalisis dengan sangat hati-hati. Sebagai klub hebat seperti Juve, mereka harus memahami apa yang terjadi tahun depan,\" sambungnya.

Setelah Ronaldo, giliran Lionel Messi yang banjir kritik setelah gagal membawa Barca comeback melawan PSG. Barca kalah dengan agregat 2-5 setelah bermain imbang 1-1 di Parc Des Princes. Meskipun begitu Gennaro menilai Messi lebih baik dari Ronaldo. Menurutnya, seandainya Messi sukses mengeksekusi pinalti dan Barca menang 2-1 di babak pertama, tentu itu akan menambah rasa percaya diri Blaurgrana di paruh kedua. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: