Sarkawi Tega Bacok Istri dan Tetangga, Akibat Cemburu Buta

Sarkawi Tega Bacok Istri dan Tetangga, Akibat Cemburu Buta

SEORANG suami bernama Muhammad Sarkawi (53), puluhan tahun memendam rasa cemburu. Akhirnya Sarkawi nekat bacok istrinya sendiri Umiati (51) dan tetangganya, Bakar (55), Minggu (14/3).

Tidak hanya itu, akibat aksi nekat Sarkawi, putrinya sendiri Uci Febrianti (21), juga terluka.

Saat Konferensi Pers diruang tengah Mapolres Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (16/3), Sarkawi mengaku menyesali perbuatannya.

“Saya nyesal benar, melihat tangan anak luka, istri meninggal nyesel, khilaf karena iblis menggoda saya, pesan saya kepada anak saya dan keluarga laki yang saya bacok saya minta maaf karena kalau tidak dimaaf biarlah biar saya tanggung sendiri, karena saya memang berdosa,”ujar Sarkawi sembari menangis tersedu-sedu.

Baca juga:

Nenek Berusia 100 Tahun Penjual Telur Asin, Hidup Sebatang Kara, Tak Punya Rumah

Move On dari Kaesang, Meilia Lau Curhat Lagi Soal Putrinya

Ia mengungkapkan pembacokan terjadi sebab dirinya sudah memendam rasa cemburu hampir 28 tahun selama pernikahan mereka berlangsung.

“Saya ini sakit hati, saya tidak mempunyai bukti kalau dia berzina, kami sering cekcok, kalau saya mau cerita mungkin kalian tidak percaya, saya tidak ada memfoto,” ucapnya seperti dikutip dari Babel Pos (Fajar Indonesia Network Grup).

Namun, Sarkawi menyebutkan dirinya tidak mengambil tindakan perceraian karena masih merasa sayang kepada sang istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: