Timnya Kalah 3 Kali Beruntun, Kurniawan Dwi Julianto Terancam

Timnya Kalah 3 Kali Beruntun, Kurniawan Dwi Julianto Terancam

POSISI Kurniawan Dwi Julianto sebagai pelatih dari klub Malaysia, Sabah FC, makin terancam. Menyusul tiga kekalahan beruntun yang diderita klub berjuluk Sabahawk tersebut.

“Pihak pengurus sangat kecewa dengan tiga kekalahan berturut-turut yang dialami Sabah FC,” ujar Manajer Sabah FC, Marzuki Nasir, dikutip dari akun resmi klub pada Kamis (18/3).

Namun pihak klub tidak akan langsung memecat Kurniawan, mereka akan memberikan kesempatan lagi untuk memperbaiki tim. Selanjutnya baru manajemen Sabah FC akan kembali melakukan evaluasi.

Kurniawan sendiri merasa kecewa dengan penampilan para pemainnya. Terutama saat menelan kekalahan terakhir melawan Pahang FA. Dalam laga itu, Sabah FC takluk 1-2.

Baca juga:

Sungguh Terlalu, Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021

Beraksi Pakai Ember Bekas, Deden akan Dibelikan Drum Baru oleh Eks Drumer Dream Theater

“Semua gol yang dicetak oleh Pahang murni kesalahan dari para pemain kita, saya tentu sangat kecewa dengan hasil yang kami dapatkan,” kata mantan striker timnas Indonesia tersebut.

Sabah FC kini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Malaysia. Hanya satu tingkat di atas dasar klasemen, dari empat pertandingan Sabahawk baru berhasil meraih satu poin. (vyt/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: