Liga Eropa: 8 Tim Melaju ke Perempat Final

Liga Eropa: 8 Tim Melaju ke Perempat Final

JAKARTA – Delapan tim dipastikan melaju ke perempat final Liga Eropa setelah mengalahkan lawan-lawannya pada leg kedua babak 16 besar.

Paul Pogba menjadi pahlawan kemenangan bagi Manchester United, pada laga babak 16 besar Liga Europa di San Siro, Jumat (19/3) dini hari WIB. Gol tunggal pemain Prancis ini membawa MU unggul 1-0 atas AC Milan.

Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 1-1 pada leg pertama yang dimainkan di markas United. Dengan ini MU berhak melaju ke perempat final dengan agregat 2-1 atas Milan.

Pada pertandingan lain, Dinamo Zegreb sukses singkirkan Tottenham. The Lilywhites dipastikan tersingkir dari Liga Europa setelah kalah 3-0 dari Dinamo Zagreb di leg kedua babak 16 besar, Jumat (19/3) dini hari WIB tadi.

Baca juga:

Bikers Cantik Bikin Enak Dipandang, saat Tahu Aslinya Banyak yang Balik Kanan, Kenapa?

Video Detik-Detik Serda Aprilia Manganang Operasi Kelamin

Sebelum pertandingan ini digelar, Spurs mengamankan kemenangan 2-0 di pertemuan pertama dan mereka punya catatan bagus di kompetisi kasta kedua Eropa.

Sementara itu, Arsenal menjamu Olympiakos pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion Emirates, Jumat (19/3) dini hari WIB. Tuan rumah kalah 1-0, tetapi tetap melaju ke perempat final dengan agregat 3-2. (der/fin)

Berikut Hasil Lengkap Liga Europa, Jumat (19/3/2021):

– Arsenal 0-1 Olympiacos (agregat 3-2)

– Dinamo Zagreb 3-0 Tottenham Hotspur (3-2)

– Molde 2-1 Granada (2-3)

– Shakhtar Donetsk 1-2 Roma (5-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: