Bagus Kahfi Inspirasi Tiga Pemain Indonesia

Bagus Kahfi Inspirasi Tiga Pemain Indonesia

LONDON - Keberhasilan Bagus Kahfi mendapat kontrak dari FC Utrecht, menjadi inspirasi bagi tiga pemain muda Indonesia di Inggris. Mereka adalah Noval Junior, Faiz Maulana, dan Lorenzo Berra.

Ketiganya sedang menimba ilmu di negeri Ratu Elizabeth bersama tim Garuda Select. Kelak para pemain muda itu berharap bisa mengikuti jejak Bagus bergabung dengan klub Eropa.

\"Menurut saya, apa yang sudah diraih oleh Bagus dengan bergabung Utrech adalah langkah yang tepat. Semoga ke depannya akan semakin banyak pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri,\" kata Noval, kemarin.

Selama berada di Garuda Select, menurut Noval, Bagus sering memberikan motivasi kepada rekan-rekannya. Selain itu, keberadaan Bagus memberikan kekompakan bagi tim.

\"Tentu sangat luar biasa, Utrecht bukan tim sembarangan, dan saya yakin dia bisa berbuat sesuatu yang penting untuk klub itu. Dia memberi saya inspirasi untuk memaksimalkan pengalaman ini,\" ucap Lorenzo.

Senada dengan kedua rekannya, Faiz juga mengaku termotivasi dengan perjuangan dari Bagus. Menarutnya, mantan striker Barito Putera itu bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri.

\"Saya sangat termotivasi melihat perjuangannya yang sempat cedera parah, tetapi kemudian bisa bangkit dan sekarang dikontrak klub Eropa,\" terang Faiz. (vyt/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: