Spesifikasi dan Harga Poco X3 Pro yang Baru Diluncurkan

Spesifikasi dan Harga Poco X3 Pro yang Baru Diluncurkan

JAKARTA - Poco X3 Pro resmi diluncurkan. Produk smartphone terbaru Poco tersebut merupakan peningkatan dari varian Poco X3. Dibanderol mulai 249 euro atau sekitar Rp 4,2 juta.

mengutip jpnn.com dari laman Gizmochina, Selasa (23/3), secara desain, Poco X3 Pro terlihat serupa dengan Poco X3.

Perusahaan mengatakan, X3 Pro mempertahankan desain Croma di bagian belakang. Untuk menghilangkan noda sidik jari, perangkat itu juga menghadirkan desain tekstur ganda yang akan membantu dalam aspek ergonomis.

Poco X3 Pro menggunakan layar DotDisplay FHD Plus IPS LCD berukuran 6,67 inci dan di bagian depannya terdapat lubang punch.

Layar itu mendukung kecepatan refresh 120Hz, 450 nits (manual), rasio kontras 1500: 1, kecepatan sampling sentuh 240Hz dan layar dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6. Soal fotografi, perangkat itu dilengkapi empat kamera di bagian belakang dengan sensor utama Sony IMX582 48MP, ultrawide 8MP dengan FOV 119 derajat, sensor makro 2MP, dan sensor depth 2MP.

Di bagian depan, perangkat itu dilengkapi sensor beresolusi 20MP. Sensor kamera itu juga didukung fitur night mode selfie, video clone, dan video ganda untuk menangkap tampilan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Poco X3 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 860 oca-core yang dipadu dengan RAM 8GB dan memori penyimpanan 256GB. Ponsel itu juga memiliki memori penyimpanan yang dapat diperluas hingga 1TB dan LiquidCool Technology 1.0 Plus untuk pendinginan.

Baca juga:

Dewa Kipas Tak Berdaya, Kalah Telak dari GM Irene Kharisma Sukandar

Bikin Malu, Ibu Kades Dipergoki Suami sedang Begituan di Rumah Kosong

Hadir dengan varian RAM 6GB dan penyimpanan 128GB atau RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Ponsel itu hadir dalam tiga versi warna, Metal Bronze, Frost Blue, dan Black.

Selain itu, Poco X3 Pro juga memiliki penyimpanan yang dapat ditingkatkan hingga 1TB dan LiquidCool Technology 1.0 Plus untuk pendinginan. Menunjang aktivitas dibenamkan baterai berkapasitas 5.160 mAh dengan pengisian cepat 33W.

Poco mengeklaim baterai itu bisa digunakan bermain gim hingga 11 jam dan dapat bertahan selama 18 jam untuk memutar video.

Hadir dalam tiga pilihan warna mulai dari phantom black, frost blue, metal Bronze, harga Poco X3 Pro dibanderol 249 euro atau Rp 4,3 juta untuk versi RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: