Krisdayanti dan Raul Lemos Sudah Delapan Bulan Pisah Ranjang

Krisdayanti dan Raul Lemos Sudah Delapan Bulan Pisah Ranjang

JAKARTA – Ternyata, pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos sudah pisah ranjang hampir delapan bulan lamanya. Bukan karena rumah tangganya retak, tapi akibat pandemi Covid-19.

Pelantuan ‘Menghitung Hari’ itu berada di Jakarta karena pekerjaannya sebagai anggota DPR RI. Sementara, Raul tak bisa keluar dari negaranya, Timor Leste, karena kebijakan terkait penanggulangan covid-19.

“Sudah hampir delapan bulan nggak ketemu,” kata Krisdayanti ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, kemarin (24/3).

Meski berpisah cukup lama. KD, begitu disapa, saling percaya dengan Raul. Adik Yuni Shara itu tetap tenang dan mencoba selalu berpikir jernih. KD juga tak tahu sampai kapan harus berpisah dengan Raul.

“Tapi belum tau apakan ada delay lagi dari pemerintah. Jadi saya masih ngambang ini belum tau kapan dia pulang,” ucap KD.

Baca juga:

Fakta Baru Skandal Seks Bu Kades dan Stafnya, Sering Mesra-Mesraan Lewat Chattingan

Putra Sesepuh Pesantren Buntet Terpilih Pimpin PB PMII

Siswi SMA Tipu Pejabat hingga Warga untuk Investasi, Duit Rp 26 Miliar Dibawa Kabur

“Dulu suami seminggu sekali dari Timor Leste datang ke Jakarta. Karena pandemi semua tertahan. Jadi belum tahu kapan dia pulang,” imbuh dia.

Walau demikian, komunikasi dengan Raul berjalan dengan lancar. Kata dia, komunikasi yang baik membuat hubungannya dengan Raul tetap harmonis.

“Sekarang lebih pake rasa karena kondisinya ke psikloginya Raul juga terganggu dengan keterbatasan lockdown ini. Jadi saya pasti melakukan komunikasi rutin dengan suami saya,” pungkasnya. (din/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: