Kubu Moeldoko Gelar Konferensi Pers di Hambalang, Andi Arief: Saya Sedih

Kubu Moeldoko Gelar Konferensi Pers di Hambalang, Andi Arief: Saya Sedih

JAKARTA - Sejumlah kader dan senior Partai Demokrat kubu Moeldoko menggelar konferensi Pers di Hambalang Bogor Jawa Barat, Kamis (25/3/2021) siang tadi.

Konferensi Pers yang digelar di Hambalang Sport Center yang mangkrak itu, bertepatan dengan hujan lebat mengguyur kawasan Bogor.

Para kader kubu KLB di Deli Serdang ini, hanya nampak menggunakan sebuah tenda.

Ketua Badan Penemanang Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief mengabarkan bahwa para kader kubu Moeldoko itu nyaris terkena sambaran petir.

“Saya sedih, mantan kader dan mantan senior kader kabarnya kena sambar petir di Hambalang,” kata Andi Arief di Twitter-nya, Kamis (25/3).

Baca juga:

Sah, Usia Pensiun Pejabat Fungsional Sampai 65 Tahun

Putra Sesepuh Pesantren Buntet Terpilih Pimpin PB PMII

Siswi SMA Tipu Pejabat hingga Warga untuk Investasi, Duit Rp 26 Miliar Dibawa Kabur

Andi Arief menyarankan agar tidak menggelar konferensi Pers di tempat terbuka pada saat hujan mengguyur.

“Kita doakan alam bersahabat dengan mereka. Lain kali buat konf pers jangan di tempat terbuka,” kata Andi Arief.

Dia kemudian mengatakan, mereka nyaris saja terkena sambaran petir karena pakai tenda. “Nyaris, untung pakai tenda.”katanya.

Sebelumnya, mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat, Darmizal mengatakan, alasan menggelar konferensi pers di proyek pembangunan Wisma Atlet Hambalang tersebut, karena memiliki sejarah dengan Partai Demokrat.

“Kita konfrens di tempat yang paling bersejarah dan penuh paradoks, satu sisi ‘katakan tidak tapi sisi lain lakukan korupsi secara berjamaah’ termasuk proyek Hambalang,” katanya Kamis (25/3/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: