Volte Kitchen Hari Ini Launching

Volte Kitchen Hari Ini Launching

CIREBON - Satu lagi tempat kuliner hadir di Kota Cirebon. Adalah Volte Kitchen, berada di Jl Kesambi Raya Nomor 204, hadir meramaikan dunia kuliner di Kota Cirebon yang terkenal pada sektor jasa dan perdagangan.

Manager Operational Volte Kitchen, Fazri Kusuma Antoko mengatakan, restorannya hadir dengan nama dan konsep yang unik. Dengan nama volte yang diambil dari bahasa Portugis, berarti \"kembali\", memiliki makna, agar siapapun yang datang dapat kembali lagi.

Volte Kitchen, kata Fazri, juga menghadirkan konsep yang elegan, dengan desain bangunan perpaduan antara gaya modern dan klasik. Sehingga cocok dijadikan sebagai destinasi kuliner dan hangout yang wajib dikunjungi di Kota Cirebon.

Head Chef, Okky Andrianto mengatakan, Volte Kitchen menyuguhkan berbagai menu terbaik dengan dua kategori, yaitu Indonesian Fusion Food dan Western Fusion food.

Indonesian Fusion Food, kata Okky, adalah makanan Indonesia yang diolah dan dimodifikasi dengan beberapa metode masak. Serta pilihan bahan baku dan  presentasi yang menggugah selera makan.

“Dengan tanpa menghilangkan keotentikan rasa makanan khasnya itu sendiri,” tandasnya di depan awak media, Jumat (26/3).

Sedangkan Western Fusion Food, kata Okky,  adalah sajian makanan khas dari berbagai negara di dunia yang dimodifikasi dengan pilihan bahan baku, teknik memasak, serta presentasi makanan yang disesuaikan dengan selera orang Indonesia.

Selain menu makanan yang variatif dan beda dari restoran lain di Cirebon, Volte kitchen juga menyuguhkan berbagai menu minuman dengan beraneka ragam keunikan. Dibuat dengan cita rasa seni yang tinggi, sehingga menghasilkan suguhan rasa yang nikmat, tampilan epik dan tentunya sangat instagramable.

Sementara itu, Creative Manager, Okka Purwa, menjelaskan, Volte Kitchen memiliki dua area, smooking  dan non smooking room dengan fasilitas free WiFi dan indoor parking. Memiliki total kapasitas seat 150pax. Tidak sekadar restoran, kata Okka, Volte Kitchen juga dapat dijadikan sebagai tempat pilihan untuk kegiatan meeting, ulang tahun, reuni dan acara musik.

Volte Kitchen Cirebon resmi dibuka untuk umum hari ini (27/3) dalam program soft opening yang diberi tajuk #Voltecomeforyou dan memiliki tagline khas yaitu #IniRestoran yang memiliki maksud bahwa Volte Kitchen adalah restoran sesungguhnya. (abd/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: