Mau Tau? Kota-kota dengan Biaya Hidup Paling Murah se-Dunia

Mau Tau? Kota-kota dengan Biaya Hidup Paling Murah se-Dunia

PERGI liburan memang menjadi pilihan yang sangat tepat untuk kita membuang semua kepenatan setelah terlalu sibuk bekerja. Liburan juga tidak selalu harus dengan budget mahal loh. Dengan mendatangi 6 kota ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang sedikit saja.

Sebab ternyata biaya hidup di kota ini sangat murah. Penasaran kota mana saja? Ini dia. Tapi ingat harus patuhi protokol juga ya.

1. Bucharest, Rumania

Untuk menginap di hotel sekitaran Bucharest kamu akan di bandrol dengan harga 260 USD selama satu malam. Anda bisa mengunjungi Palace of Parliament yang merupakan gedung parlemen terbesar dunia.

Setelah puas melihat-lihat Palace of Parliament, coba bersantai menikmati ketenangan Cismigiu Garden.

2. Bangkok, Thailand

Kota yang menjadi favorit turis asal Indonesia ini termasuk dalam kota termurah dunia. Hanya membutuhkan biaya sebesar 300 USD.

Biaya tersebut sudah termasuk biaya hotel, makan, bahkan hingga transfortasi.

3. New Delhi, India

Kota ini banyak dijadikan sebagai kota transit bagi para backpacker yang telah usai mengunjungi Taj Mahal. Di kota ini kalian akan menemukan hotel murah, bahkan makanan murah pun bisa didapatkan.

4. Beijing, Tiongkok

Berkunjung ke kota ini kalian tidak perlu mengeluarkan banyak uang bahkan hanya dengan 300 USD kalian sudah bisa hidup tenang disana.

Dengan uang dalam jumlah tersebut, Anda bisa mengunjungi Forbidden City di Beijing, China.

5. Nairobi, Kenya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: